Tiga Jurus Sakti Menembus Pintu Langit

tahukah kawan, ada tiga jurus amalan sakti
kiranya dilaku terkuaklah segala penjuru pintu rizki

jurus satu,
laiknya dokter,  pun-Allah  miliki jam praktek
coba kunjungi dokter saat prime time, maka daya upaya tercurah semua
bangunlah di penghujung malam sebelum ayam berkotek
itulah waktu paling utama yang berharga melebihi harta di dunia

saat itulah Allah membuka pintu langit selebar taman-taman jannah
barang siapa yang menyeru,  seruannya diperkenankan
barang siapa yang meminta, permintaannya dikabulkan
dan barang siapa meminta ampunan, pasti diijabah

jurus dua,
muliakanlah sahabat dan saudaramu
mengalahlah ketika masih mungkin
doakan sukses mereka dengan tulus, bukan semu
sepenuh hati, ibarat layar terkembang oleh angin

munajat muslimin tuk saudaranya adalah ma’bul
kerana di atas kepalanya tersemat malaikat melingkar-lingkar
setiap doa kebaikan terapalkan sempurna dari matanya yang berbinar
tak bakal ada satu aralpun yang kuat mencegah pinta itu terkabul

jurus tiga,
sapalah tuhanmu dengan gegap gempita
curahkan fikir dan rasamu tanpa perlu meminta
yakinlah bahwa lahir, rizki, jodoh dan mati sudah ada yang menata
tugas kita semata syukur dalam hati, lisan dan pranata

maka  ikhlaskan segala jalan yang penuh sengketa
tundukkan serakah dan tengadahkan jiwa dengan menutup mata

lafaskan aku ikhlas
aku ikhlas dengan sedikit banyaknya hartaku
aku ikhlas dengan tinggi rendahnya jabatanku
aku ikhlas dengan panjang pendeknya usiaku
aku ikhlas dengan semua urusan-urusanku
bukan aku kalau tak ikhlas

aku ikhlas, kerana ikhlas itu ternyata
Ini Kulakukan Hanya Lantaran Allah Semata

 

tabik

-haridewa-

 

Komentar

Postingan Populer